Gadget Samping kiri/kanan blogger pindah kebawah postingan, Kenapa ?

Gadget samping kanan pindah ke bawah postingan blog, Hal ini pernah saya alami pada blog saya yang lain. Saya Sempat kewalahan mencari titidak masalahnya, Dari mulai memeriksa HTML, Mengunggah Template baru, Hingga mengatur ulang template ke default. Tapi tetap saja  Gadget samping blog saya tetap berada dibawah.
Saya berfikir kembali, Apa yang saya lakukan sebelum masalahnya mulai terjadi. Saya pernah mengkopi/paste postingan dari blog saya yang lainnya. Setelah itu saya mencoba mencari postingan tersebut dan menghapusnya. Dan ternyata benar, Masalahnya terdapat pada postingan dari hasil copas dari blog saya yang lain, Ada beberapa kode yang ikut dan mengganggu HTML. Setelah menghapus postingan tersebut. Blognya pun kembali seperti semula. Gadget yang tadinya pindah kebawah kembali ke samping.

Semoga membantu..

0 Response to "Gadget Samping kiri/kanan blogger pindah kebawah postingan, Kenapa ?"

Featured post

Cara mendaftar domain TLD Gratis dari Freenom

Freenom adalah salah satu penyedia domain (.tk .ga. .ml .cf ) yang memberikan domain gratis maksimal 1 tahun. Freenom sangat disukai para bl...