Menghasilkan 1 s/d 10 dollar perhari dengan mudah dari Whaff Rewards.

Apa itu Whaff Rewards??
Whaff adalah sebuah aplikasi android yang memungkinkan penggunanya mendaparkan Dollar (Uang) dengan cara mendaftar, Mendownload aplikasi didalam whaff, dan memainkan/menjalankan aplikasi yang didownload.
Aplikasi android whaff reward


Apa saja yang diperlukan untuk menjalankan Whaff ?

  • Smartphone/Tablet Android : Untuk saat ini Whaff hanya dapat dijalankan pada OS android, Belum ada pada OS lainnya. Selain itu anda juga tidak dapat menggunakan ini pada Emulator android yang dijalankan melalui komputer. Jadi Harus punya SmartPhone/tablet. 
  • Akun Facebook : Yap, Akun Facebook dibutuhkan untuk mendaftar dan memulai mendapatkan Rewards.
  • Koneksi Internet : Yang ini sudah pasti harus, karena untuk mendownload aplikasi yang memberikan Rewards di dalam Whaff anda harus punya koneksi internet. Internet juga harus ada saat anda menjalankan/memainkan aplikasi premium.
 Bagaimana Cara mendaftar Whaff ? 
Pertama anda harus mendownload aplikasinya di play store. Aplikasinya seperti pada gambar. jangan salah ya.





Setelah berhasil download anda hanya perlu login melalui FaceBook, pastikan facebook anda sudah login. Jika belum silahkan login dengan cara masukan email & Password. Dijamin Aman !!!, Anda akan langsung mendapat $0.50 !!!

Setelah login akan akan diminta memasukkan invite codes. Salah satunya anda dapat memasukkan kode ini : BY04654 . dan langsung mendapat $0.30 lagi, jadi total $0.80 . Baru daftar saja sudah dapat segitu.
Ingat ya. Harus masukkan kodenya (BY04654), Jika tidak anda hanya medapat $0.50.


Bagaimana cara mendapatkan dollar setiap hari ?
Anda hanya perlu mendownload aplikasi yang ada dalam Whaff Pick. Dapat juga mendownload pada premium pick, Nah pada Premium Pick ini ada akan mendapatkan Rewards setiap hari dengan cara beragam, Baik itu dengan cara memainkan beberapa menit, memainkan hingga stage complete, ada juga Rewards harian tanpa membuka aplikasinya. tergantung provider setiap aplikasi.
Anda juga dapat memperoleh Rewards dengan cara mengundang teman fb anda menggunakan Whaff.





 Mengambil Dollarnya bagaimana ?
Anda dapat mentransfer Rewards anda ke rekening Paypal, Facebook Giftcard, Google play Giftcard, Amazon Giftcard, Xbox Giftcard, dll.


Dan yang paling penting, Semua ini Gratis tanpa biaya apapun. Beruntung sekali bagi anda yang memiliki Wi-fi gratisan setiap hari.

Selamat mencoba !!!

0 Response to "Menghasilkan 1 s/d 10 dollar perhari dengan mudah dari Whaff Rewards."

Featured post

Cara mendaftar domain TLD Gratis dari Freenom

Freenom adalah salah satu penyedia domain (.tk .ga. .ml .cf ) yang memberikan domain gratis maksimal 1 tahun. Freenom sangat disukai para bl...